Selasa, 22 Mei 2018

Tutorial ZipGrade 1 (Cara Download Aplikasi)

Zipgrade merupakan salah satu aplikasi berbasis android yang diluncurkan oleh ZipGrade LLC PO Box 729 New Lenox, IL 60451. Aplikasi ini dapat berjalan di semua smartphone dengan platform android dan iOS. Aplikasi ini juga tersinkronisasi dengan website zipgrade.com sehingga pengguna dapat bertukar kirim data melalui smartphone atau melalui website. 


Terdapat dua versi aplikasi zipgrade ini, versi free dan versi berbayar. Fitur kedua versi aplikasi ini tidak berbeda, hanya ada keterbatasan jumlah answer sheet yang dapat dipindai setiap bulannya yaitu maksimal 100 lembar answer sheet pada versi free sedangkan untuk versi berbayar tidak ada batasan jumlah answer sheet yang dipindai. Anda cukup membayar Rp. 84.104 untuk mendapatkan versi yang berbayar selama satu tahun yang dapat digunakan sendiri secara pribadi, atau dapat digunakan bersama seluruh guru dalam 1 sekolah.

CARA DOWNLOAD APLIKASI Untuk download aplikasi zipgrade cukup aktifkan akses data internet Anda, buka google play store atau di App store, cari aplikasi zipgrade, unduh dan install. Tunggu sampai installasi selesai.

0 komentar:

Posting Komentar

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

SAMISANOV Menjelajah Negeri