ARDI KUSNADI

Rabu, 21 Maret 2018

IGI Kabupaten Kayong Utara Terbentuk


Pada hari Jumat, tanggal 23 Februari 2018 beberapa anggota Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Kayong Utara Provinsi Kalimantan Barat yang sudah terdaftar di http://anggota.igi.or.id berkumpul diruangan Lab Kimia di SMA Negeri 1 Sukadana dengan tujuan untuk membentuk kepengurusan IGI Daerah KKU.

Rapat yang dipimpin oleh pak Isjuandi dihadiri oleh beberapa anggota IGI KKU lainnya yaitu Januardi, Mugi Utomo, Muh Khamid, Syahroni, Ardi Kusnadi, Mardiansyah dan Hellen Puspaningrum. Pada siang hari itu, dibicarakanlah beberapa pokok bahasan dan yang paling utama adalah membentuk kepengurusan IGI KKU dengan melihat keanggotaan IGI di Kabupaten Kayong Utara sudah mencapai 20 orang namun kepengurusan daerah belum terbentuk.
Dengan tujuan yang sama, terpilihlah Pak Isjuandi sebagai Ketua IGI Daerah Kabupaten Kayong Utara yang pertama berdasarkan pemilihan secara voting atau suara terbanyak dan semua peserta rapat yang hadir menyetujui serta menyepakati ketua IGI KKU yang terpilih. Selain Ketua, terpilih juga Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara, Ketua Bidang dan beberapa anggota di kepengurusan IGI KKU seperti berikut ini :
 
Kemudian pada tanggal 9 Maret 2018 terbitlah SK Pengurus Pusat IGI dengan Nomor : 021.1/KBO/00378/III/2018 Tentang Pengangkatan Pengurus Ikatan Guru Indonesia (IGI) Daerah Kabupaten Kayong Utara Kalimantan Barat Periode Tahun 2018-2023. Kepengurusan IGI Daerah KKU ini rencananya akan dilantik oleh Ketua IGI Wilayah Kalimantan Barat pada akhir bulan Maret ini atau selambat-lambatnya awal bulan April 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

SAMISANOV Menjelajah Negeri